iklan

Pembangunan pagar pasar Randik Ambruk


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Pembangunan bagian pagar pasar randik di kecamatan Sekayu kabupaten Muba Ambruk di hantam petir saat hujar deras ujar  kepala Dinas Disdagprin kab muba Aziza Sos MT melalui PPTK proyek Supriyanto SE Msi. kamis (11-1) sekitar pukl 11.00 Wib.

Lanjut  kadis Dispdag prin Muba Aiziza disampaikan oleh Supriyanto PPTK Proyek pembangunan pasar randik menelan dana rp4.6 M bangun dari Bangub th 2022 dan telah di mulai pekerjaannya pada 26 Agustus hingga 23 Desember 2022 .

Lanjut PPTK Proyek musibah yang terjadi ambruknya pagar pasar randik yang baru di bangun di karenakan pagar tersebut di hantam petir, menurut saksi mata yang sedang berada di lokasi bangunan tersebut, bahwa pada pukul 21,30 Wib dilokasi terjadi sambaran petir yang cukup besar  membuat dinding pagar pasar randik di hantam petir robo.

Tambah dia berhubung proyek prmbangunan pasar randik, masih tanggung jawab pihak kontraktor untuk memperbaiki kerusakan pagar pasar randil di kecamatan sekayu dan musibah itu disebabkan oleh Bencana Alam, bukan salah dari Bestek Bangunan tersebut dan kini sudah di kerjakan kembali oleh pihak kontraktor sehingga bangunan tersebut bisa di perbaiki sesuai dengan Bestek dan selesai tepat waktu ujarnya( Sof)

No comments

Powered by Blogger.