Wabup Ardani Membuka Secara Langsung FGD Ogan Ilir Dalam Angka Tahun 2023

OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati ( Wabup ) Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah terkait membuka secara langsung Focus Grub Discussion ( FGD ) Ogan Ilir dalam Angka Tahun 2023 dan Pembinaan Sektoral Kabupaten Ogan Ilir ( OI ) bertempat di ruang Rapat Utama Ogan Ilir Rabu ( 08/02/2023 ).

Acara ini diawali dengan paparan materi oleh Ir. Suparindiyah yang menyampaikan bahwasanya untuk tahun ini mekanisme pengumpulan data itu sudah tidak lagi secara konfensional tetapi sudah memanfaatkan teknologi seperti melalui link. 

Di kesempatan yang sama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan Focus Group Discussion memang sangat penting karena ini merupakan forum diskusi yang bertujuan untuk menyelesaikan suatu masalah dalam hal ini mengurus tentang permasalahan data yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Memperoleh data, membuat data dan menjadikan data itu menjadi satu bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, karena ini membutuhkan kerjasama dari banyak pihak yaitu dari masing-masing perangkat daerah sesuai dengan dinasnya supaya data yang dibutuhkan dapat terkumpul," ujar Wabup Ardani

Disampaikan dia juga dengan adanya data yang kongkrit tentunya dapat membuat perencanaan yang sesuai dan matang sehingga semua pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

" Saya berharap kepada seluruh peserta FGD yang hadir supaya dapat segera mengumpulkan data yang diperlukan supaya apa yang kita harapkan yaitu tersedianya Ogan Ilir dalam angka 2023 dapat terlaksana," ungkapnya. (frd/red)

No comments

Powered by Blogger.