Wabup Ardani Resmikan Masjid H Muhammad Idris Tanjung Seteko


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab OI terkait Hadiri DoĆ¢ Bersama Mengenang 11 Tahun Wafatnya Almarhum H.Muhammad Idris H. Abdullah dan Meresmikan Masjid H. Muhammad Idris Bin H. Abdullah bertempat di Desa Tanjung Seteko (Samping Perumahan Ridho) Kamis (23/02/2023)

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan semoga Almarhum H. Muhammad Idris bin H. Abdullah ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT dimana anak-anaknya telah menjalankan sesuatu yang mulia bagi orang tua dan masyarakat dengan di bangunnya Masjid di Desa Tanjung Seteko ini.

"Dengan diresmikanya masjid ini juga merupakan contoh amal jariyah. Sudah pasti nilai pahalanya akan terus-menerus mengalir karena masjid tersebut digunakan untuk beribadah. Selain membangun kita bertugas untuk memakmurkan masjid karenanya sudah sepantasnya, umat Islam untuk memakmurkan keberadaan masjid tersebut agar kita mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya

Wakil Bupati menambahkan Pemerintah daerah sangat mengapresiasi untuk diresmikannya Masjid H. Muhammad Idris Bin H. Abdullah," Kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, mari kita jadikan momentum ini untuk lebih memperbaiki iman dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT," ungkapnya. ( fred/red )

No comments

Powered by Blogger.