Ronaldo dan Messi Saling Balas Gol Tendangan Bebas Indah Hari Ini

Ronaldo dan Messi saling balas gol tendangan bebas hari ini. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Gol tendangan bebas indah Cristiano Ronaldo langsung dibalas Lionel Messi dalam dua pertandingan yang berbeda hari ini.

Ronaldo dan Messi masih beradu kehebatan meski sudah tak muda lagi. Kali ini Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol tendangan bebas di hari yang sama.

Ronaldo sukses mencetak gol lewat tendangan bebas saat Portugal bantai Leichtenstein 4-0 pada Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (23/3) waktu setempat atau Jumat (24/3) dini hari WIB.

Ronaldo tampil sebagai bintang kemenangan Portugal dengan mencetak gol lewat penalti pada menit ke-51. CR7 kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-63 lewat tendangan bebas yang indah.

Gol tendangan bebas Ronaldo ini membuatnya mencatatkan back to back lantaran sebelumnya CR7 juga mencetak gol tendangan bebas untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Lesakan gol tendangan bebas Ronaldo ke gawang Leichtenstein ternyata berhasil dibalas 'tunai' oleh Messi di pertandingan Argentina vs Panama yang berlangsung di Stadion Monumental, Buenos Aires, Jumat (24/3) pagi.

Pada menit ke-89, tendangan bebas Messi berhasil masuk ke gawang Panama untuk membawa Argentina menang 2-0 atas Panama.

Messi sebenarnya memiliki banyak peluang di pertandingan ini. Dua tendangan bebas La Pulga dalam laga ini membentur tiang dan satu sepakan pojoknya nyaris membobol gawang Panama.

Tak pelak kini torehan gol tendangan bebas Ronaldo dan Messi membuat persaingan keduanya tetap hidup meski sudah tak berusia muda.(CNN Indonesia)


No comments

Powered by Blogger.