PALEMBANG oganpost.com -- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait menghadiri dialog Publik War On Drugs di Provinsi Sumsel Tahun 2023 bertempat di  Gedung Presisi Polda Sumsel  Rabu (01/03/2023) 

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose, Kepala KPK RI Firli Bahuri, Kepala BNPT RI Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar MH., Kepala LPSK RI Drs. Hasti Atmojo Suroyo M. Krim., Seluruh Kepala Daerah Se Sumatera Selatan. 

Dialog publik ini bertujuan untuk optimalisasi peran BNN, KPK, BNPT dan LPSK dengan tema War On Drugs dalam kompleksitas penanganan permasalahan narkoba, terorisme dan korupsi dengan mendengarkan paparan dari masing-masing lembaga yang menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan dalam memberantas narkoba, terorisme dan korupsi. 

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengatakan pemerintah provinsi Sumatera Selatan mendukung penuh kegiatan ini, karena melalui kegiatan ini kita dapat mengetahui serta belajar apa yang harus kita lakukan guna memberantas narkoba, terorisme dan korupsi.

" Provinsi Sumatera Selatan siap untuk ikut serta dalam memberantas korupsi khususnya di provinsi sumatera Selatan," ujarnya.

Sedangkan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Ogan Ilir setuju dan mendukung apa saja yang disampaikan oleh kepala lembaga RI.

" Kabupaten Ogan Ilir siap ikut serta memberantas narkoba, terorisme dan korupsi," ungkapnya.( Kominfo OI/Fred )