PALEMBANG oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Kunjungan Kerja(Kunker) ke Sentra Budi Perkasa Kemensos Palembang bertempat di Sentra Budi Perkasa Kemensos Palembang Kamis (02/03/2023)

Wakil Bupati Ogan Ilir mengunjungi para korban kekerasan Panti Fisabilillah di Sentra Budi Perkasa Palembang yang mayoritas berasal dari Kabupaten Ogan Ilir. Wabup Ardani secara simbolis memberikan santunan berupa uang tunai kepada para korban dan penerimaan manfaat yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir melalui Baznas Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH menyampaikan Pemkab Ogan Ilir akan selalu siap membantu anak-anak agar selalu terjalinnya suasana keluarga, sehingga suasana keluarga ini menjadi tempat dimana anak-anak belajar mengenal aturan yang berlaku di lingkungan keluarga dan masyarakat.

"Bagaimana nantinya akan dibicarakan kembali perihal anak-anak yang berkenan ingin kembali ke desanya, Pemkab Ogan Ilir siap memfasilitasi untuk kepulangannya, jika anak-anak belum berkenan untuk pulang ke Desanya Pemkab Ogan Ilir meminta bantuan kerjasama kepada Sentra Budi Perkasa agar nantinya anak-anak ini bisa menjadi anak yang mandiri," ujarnya.(Kominfo OI/Fred)