PWI Bangun Sinergi Yang Baik Bersama DPRD Muba

MUSI BANYUASIN, oganpost.com - Dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin periode 2023-2026 sekaligus mempererat silahturahmi dengan DPRD Musi Banyuasin, yang melakukan audiensi di Ruang Rapat Ketua DPRD Muba,Senin (10/4/2023).

Kurnaidi Ketua PWI Muba dalam sambutannya mengenalkan seluruh pengurus PWI Muba serta menyampaikan bahwa pentingnya membangun sinergi yang baik dengan DPRD Muba. 

"Selain kami ingin memperkenalkan diri adalah juga mempererat silahturahmi dengan DPRD Muba, teman-teman wartawan ini bertugas di Muba, kami mohon dibina dan diayomi agar sinergi kita tetap terjalin baik,"ucapnya.

Menyambut baik kedatangan rombongan PWI Muba, Ketua DPRD Muba  Sugondo di dampingi Sekretaris Dewan ( Sekwan) Muba Marko Susanto, S.STP

"Tentunya kami mengapresiasi dan mensuport apa pun yang telah di programkan PWI Muba ke depan, selama teman-teman media terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, kami sangat membutuhkan teman media juga untuk publikasi tentunya,"ungkap Sugondo.

Lanjut dia,terkait dana Hibah selagi sesuai aturan pihaknya akan suport, apalagi untuk kemajuan PWI Muba,"Saya berharap kemitraan dengan PWI Muba agar bisa terakomodir dengan baik agar tercipta pemerintahan yang kondusif,"tuturnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.