PWI Muba Sambangi Dandim 0401 Muba


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Musi Banyuasin bangun sinergi dengan  Dandim 0401 Musi Banyuasin, demi mewujudkan sinergisitas yang baik PWI Muba Audiensi dengan Kodim 0401 Muba, Senin ( 03/04/2023) 

Menyambut baik kedatangan rombongan PWI Muba, Kodim 0401 Muba Letnan Kolonel Arm. Dede Sudrajat, SH  mengucapkan selamat atas Terpilihnya Kurnaidi sebagai Ketua PWI Muba serta terbentuknya pengurus PWI Muba untuk periode 2023-2026.

Sembari memperkenalkan diri dan memaparkan program Dandim ke depan yang berkemungkinan bisa untuk bersinergi dengan PWI Muba,"Kami tentunya membuka ruang untuk PWI Muba , karena kami sadar betul Pers itu Mitra bagi kami,"ucapnya.

Gayung bersambut, Kurnaidi Ketua PWI Muba mengungkapkan terima kasih atas tanggapan positif Dandim 0401 Muba atas kunjungan PWI Muba.Kurnaidi juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan pengurus dan orientasi PWI serta UKW. 

"Jadi tak lama lagi kita akan pelantikan pak, kegiatan pelantikan itu kita kemas dengan kegiatan orientasi PWI serta UKW, ini bagian dari Tugas kami untuk merangkul wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin untuk tergabung di PWI dan menjadi wartawan yang berkopeten,"ungkap Kurnaidi.

Kunjungan PWI Muba diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Dandim 0401 Muba kepada PWI Muba dan foto bersama.(Tan)

No comments

Powered by Blogger.