Warga Terluk Kijing Temukan Mayat


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Bermula adanya laporan  penemuan mayat disamping PT. PGN Desa teluk kijing III kecamatan lais, pada hari Rabu (09/05)  personil sat Reskrim Polsek lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Mugiyono SH. Msi. langsung turun ke TKP .

Mayat dimaksud adalah mayat seorang laki-laki  yang belum diketahui identitasnya / Mr. X dan kondisinya  terdapat luka di lutut belakang sebelah kanan diduga baru saja mengalami kekerasan fisik.

Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya diketahui identitas mayat adalah HT (31) warga desa Purwosari kecamatan lais, namun tinggal dan ngontrak rumah di Betung.

Informasi yang berkembang bahwa mayat tersebut adalah korban amuk massa  pada hari Senin (08/05) yang  karena kepergok hendak mengambil Accu mobil dump truk di desa teluk kijing III, lalu diteriaki maling dan terjadilah keroyok massa.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik. SH. MH melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna SH.  membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Memang kami sempat mengalami kesulitan untuk mencari identitas dan asal korban amuk massa tersebut, namun kemudian  akhirnya diketahui kalau mayat Mr. X tersebut adalah HT warga desa Purwosari namun tinggal dan ngontrak rumah sendirian  di Betung, demikian juga apa pekerjaan sehari-hari korban tidak jelas. katanya.

Sekarang mayat sudah diserahkan kepada keluarganya setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Sekayu. 

Keluarga korban dapat menerima dengan ikhlas atas peristiwa yang telah menimpa korban tersebut, namun demikian kami dari Polsek lais tetap melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut .Ujar Hendra. (Sof). 

No comments

Powered by Blogger.