30 Atlet LEMKARI OKI Siap Bertarung di Kejuaraan SKC Gor Dempo Palembang

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Sriwijaya Karaete Club(SKC) di Gor Dempo Jakabaring Sport City Palembang yang akan digela14-16 Juni 2023 Mendatang Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Ogan Komering Ilir (OKI) menyiapkan 30 Atlet terbaik di ajang tersebut.

Ajang kejuaraan tingkat Provinsi ini di ikuti mulai dari usia dini, Sebagai bentuk persiapan sebelumnya para atlet mengikuti Training Center (TC) yang dibimbing oleh sensei Tsabit dan senpai Andre selama 1 bulan di aula Kantor BPKAD OKI.

Sensei Tsabit didampingi Senpai Andre disela-sela TC mengatakan dalam kejuaraan SKC di Gor Dempo JSC Palembang akan mengirim 30 atlit mulai dari kelas Pra Usia Dini sampai Cadet dengan harapan mengharumkan nama baik Lemkari OKI.

"Kami (Lemkari OKI) mengirimkan 30 atlit dengan kelas yang berbeda yaitu Pra Usia Dini,Usia Dini,Pra Pemula,Pemula,sampai Cadet dengan harapan membawa nama baik Lemkari Kabuten OKI,"ujarnya saat di konfirmasi wartawan Selasa(11/07/2023).

"Kemudian saya yakin dengan latihan yang maksimal ini 30 Atlit Lemkari OKI akan tampil dengan maksimal,kami juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh warga Lemkari OKI semoga para karateka yang bertanding akan menjadi yang terbaik tentunya mendapatkan juara diajang Kejuarana SKC ini,"ungkapnya.(rio)

No comments

Powered by Blogger.