Bidan Desa Muaradua Kisam Ditemukan Meninggal Gantung Diri

OGAN KOMERING ULU SELATAN oganpost.com - Bidan Desa bernama Agustina Febriani (32) warga Desa Padang Lay, yang bertugas selaku Bidan Desa Muaradua Kisam, Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten OKU Selatan diduga depresi nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri didalam rumahnya, Selasa (23/01) sekira Pukul 11:19 WIB.

Adi Ismail Mubarok, SE Camat Muaradua Kisam menceritakan Kronologis kejadian tersebut di ketahui ketika Saksi (Saudara Kandung Korban) hendak membangunkan korban dengan memanggil namun tidak ada sahutan dari korban.

"Saksi ini memanggil korban, tapi tidak ada sahutan, lalu saksi memeriksa jendela dari luar, ketika gorden disibak ternyata korban posisi sudah tergantung dengan posisi kepala miring ke kanan dan lidah terjulur,"bebernya.

Atas kejadian itu, saksi yang merupakan saudara korban langsung meminta bantuan warga untuk segera menurunkan korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor Muaradua Kisam.

"Tak lama kemudian, tim Puskesmas datang dan langsung memeriksa keadaan korban, namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa,"terang Camat.

Saksi menjelaskan bahwa penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sementara ini kuat dugaan akibat depresi. 

"Kalau keterangan keluarga, korban ini memang sering kumat-kumat, namun ketika normal ia tetap melaksanakan tugas selaku Bidan Desa diwilayah Puskesmas Muaradua Kisam,"ungkap Camat.(Mita)

No comments

Powered by Blogger.