Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah DPC PKB OKI Silaturahmi Bersama Gus Yusuf

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Dalam rangka tingkatkan ukhuwah islamiyah Dewan Pengurus Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) bersama kader dan simpatisan, silaturahmi bersama Gus Yusuf ketua DPW PKB Provinsi Jawa Tengah, bertempat di aula Pondok Pesantren(Ponpes) Darul Ulum Desa Sungai Belida Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI,Selasa(14/5/2024).

Ketua DPC PKB Kabupaten OKI H M Djafar Shodiq menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gus Yusuf yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama DPC,para kader dan juga simpatisan PKB Kabupaten OKI.



"Untuk menjadikan PKB di OKI lebih baik kedepannya, dan yang tak kalah pentingnya tahun 2024 ini merupakan tahun politik.Tentuh dalam hal ini kami butuh strategi dan skejul kerja yang terarah yang harus dipersiapkan,selaku senior kami di PKB dikesempatan yang baik ini kami mohon pencerahan dari Gus Yusuf,"ujar Shodiq.

Gayung bersambut Gus Yusuf dikesempatan silaturahmi tersebut menyampaikan ucapan Alhamdullilah bisa bersilaturahmi bersama DPC, kader dan juga simpatisan PKB Kabupaten OKI.

"Saya sangat mengapresiasi kerja DPC PKB OKI,7 kursi DPRD yang diraih bukan hal yang gampang tanpa adanya kerja keras, kekompakan dan tim yang solit.Untuk mempertahankan sebuah kesuksesan lebih susa dari pada meraih sebuah kesuksesan,"ucapnya.

Lanjut dia,maka dari itu langka kedepan tambah dekatkan diri anda dengan masyarakat,jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat,bantu masyarakat saat dalam kesulitan,perhatikan daerah yang menjadi lumbung suara PKB,ciptakan imit baik dilingkungan masyarakat tentang PKB.



"Kursi terbanyak sudah diraih PKB OKI di gelaran pileg 2024,tentu harapan kedepan di pilkada serentak 2024,di pilkada OKI menjadi harga mati, kader terbaik PKB harus raih OKI 1.Untuk meraih OKI 1 tentu PKB OKI harus memiliki kader yang punya ektabiltas,popularitas dan berintegritas.Sangat pas sekali PKB OKI mengusung Djakfar Shodiq sebagai Balon Bupati OKI,sosok yang terlahir dari anak petani yang memiliki kesederhanaan dan sangat merakyat.Sosok pemimpin seperti inilah yang dirindukan masyarakat saat ini,"tuturnya.

Sambung dia,untuk menghantarkan Pak Shodiq OKI 1 butuh perjuangan, kebersamaan dan militansi para pengurus,kader dan simpatisan."Mari satukan tekat,kemauan,semangat dan etos kerja yang baik,insakallah OKI 1 bisa diraih di pilkada OKI 2024 ini.Saya sangat optimis Pak Shodiq terpilih sebagai Bupati OKI periode 2025-2030,sukses selalu buat PKB Kabupaten OKI,"ungkapnya.(ziz)




No comments

Powered by Blogger.