Kapolda Sumsel Resmikan Lima Pol Sub Sektor di OKI

Kayuagung – Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM, ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekaligus Peresmian Pol Sub Sektor di Lima Kecamatan Kabupaten OKI, Acara tersebut bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati OKI pada hari selasa (16/9).


Pol Sub Sektor yang diresmikan oleh Kapolda, yaitu Pol Sub Sektor Mesuji Raya, Mesuji Makmur, Pedamaran Timur, Pangkalan Lampam, dan Pol Sub Sektor Teluk Gelam.

Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM sangat mengapresiasi kepada toko masyarakat yang berperan aktif pendirian dan pembangungan pol sub sektor dengan memberikan piagam penghargaan kepada Asmawi Ismail dari Desa Pangkalan Lampam Kec. Pangkalan Lampam, H. Sanusi dari Desa Pangkalan Lampam Kec. Pangkalan Lampam, H. W. Markaban dari Desa Sumbu Sari Kec. Mesuji Raya, Subali dari Desa Rotan Mulya Kec. Mesuji Raya, Heriyadi dari Desa Sumber Hidup Kec. Pedamaran Timur, Jumananto dari Desa Gading Rejo Kec. Pedamaran Timur, dan Ahyat Saepudin dari Desa Sukaramah Kec. Mesuji Makmur.


Kapolres OKI AKBP. Erwin Rachmat S.IK dalam sambutannya mengatakan “Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat” dengan adanya Pol Sub Sektor ini Jajaran Polri dapat meningkatkan pelayanan mutu kepada masyarat”, dan hadirnya Pol Sub Sektor ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara masyarakat dan seluruh komponen yang membantu Polri. “tuturnya”.


Bupati OKI Iskandar SE, menyampaikan dalam sambutannya “Pendirian dan pembangunan Pol Sub Sektor ini merupakan cermin kedekatan antara Masyarakat dan Polisi” dan merupakan bentuk kesadaran masyarakat akan pentingnya kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga, memelihara ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat”. ujarnya

Lanjutnya Saya atas nama Pemerintah Kabupaten OKI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pendirian dan pembangunan Pol Sub Sektor ini, terutama kepada masyarakat. Dan mari bersama-sama menjaga kertipan serta memberikan pelayanan yang terbaik, .harapnya


Kapolda Sumsel Irjen Pol H. Drs Saud Usman Nasution SH, MH, MM dalam sambutannya menyampaikan Polri harus bersinerji dengan semua unsur dan masyarakat untuk menciptakan keadaan yang kondusip dan dalam penyelesaian masalah. “Polisi harus turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat polisi menjalankan fungsinya, harus sesuai dengan mekanisme dan profesional sebagai anggota Polri”. Ungkapnya

Ia menghimbau untuk menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksananan MTQ Internasional pada tanggal 24 Semptember s/d 27 September mendatang, serta untuk tidak membakar pada saat membuka lahan perkebunan agar tidak terjadi kabut asap yang sangat mengganggu kenyamanyan dan kesehatan. Tandasnya.(andi/sandi)

2 comments:

  1. mau tau keseruan bermainn game kekinian 2018 dan mau tau caranya bermain poker agar menang
    kunjungi sekarang juga AGEN POKER ONLINE INDONESIA BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP :+6281298526483

    ReplyDelete
  2. Bolavita Mengucapkan Happy Chinese New Year
    Dalam Menyambut Imlek Tahun 2570
    Bolavita Mengadakan Lucky Draw Angpao Total Senilai IDR 10.000.000
    Ayo Buruan Gabung Jangan Sampai Kehabisan ya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)







    ReplyDelete

Powered by Blogger.