INDRALAYA, OganPost
Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Asisten I dan II Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Camat Indralaya Utara, dan Kepala Desa Se-Kec Indralaya Utara Lantik 76 BPD Se-Kecamatan Indralaya Utara. Kamis (05/12/2019) di Halaman Kantor Camat Indralaya Utara

Dalam sambutanya Bupati OI menyampaikan "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada BPD se-Kecamatan Indralaya Utara yang baru saja dilantik, dengan harapan BPD yang baru dilantik dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya dan mampu bekerjasama dengan Kepala Desa sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Saya berharap kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja, agar paham betul dengan situasi, kondisi, potensi, problematika, serta aspirasi yang ada di masyarakat. Selalu kedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan, dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat."

Bupati OI juga menuturkan BPD harus benar-benar bisa menjadi partner kepala desa dalam membangun desanya. BPD harus bisa menjadi pilar utama dan jembatan koordinasi kerja pemerintah desa dan masyarakat. BPD tidak boleh atau dinilai hanya sebagai “pemberi stempel” untuk memberikan legitimasi kepada pemerintah desa. Anggota BPD jangan sampai kurang memahami perumusan agenda-agenda yang diharapkan secara efektif dapat menciptakan pembaruan di Desa.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ay0 pasang tim jag0anmu disini u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    Info lebih lanjut WA+855 979 542 957

    ReplyDelete