Mekkah,Ogan Post,Com- Sebanyak 164 orang jemaah umroh asal kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel dalam keadaan sehat di tanah suci Mekkah ujar Suyanto jemaah Umroh Minggu (5‐12).

Lanjut dia mengatakan bahwa, jemaah umroh melaksanakan rangkaian kegiatan ibadahnya aman dan tidak ada kendala yang berarti, walaupun sebagian kecil jemaah umroh asal muba terserang pilek, karena paktor cuaca dan udah lanjut usia.

Tambah dia pihak travel PT Sriwijaya Mega Wisata palembang memberikan pelayanan lebih terhadap jemaah umroh asal Muba, mulai dari kesehatan, makan siang/malam dan Hotel bintang lima (5) cukup puas kami jemaah umroh asal muba, dan mengenai masalah kepulangan jemaah umroh ke tanah air di perkirahkan hari selasa (12-12) tibah di palembang sekitar pukul 12.00 wib tuturnya.

Sementara itu dari pihak Travel PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang Sumsel Ridho Abdullah mengatakan bahwa kita memberikan pelayanan optimal kepada pada jemaah umroh asal kabupaten muba untuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah ,mulai dari cara melaksanakan ibadah umroh dan yang lebih penting kondisi kesehatan, obat- obatan, makan/minum hingga hotel bintang lima.

Tujuan kita untuk meningkatkan iman dan taqwa para jemaah umroh secara garis besar dan kalau jemaah umroh puas, kami pun sangat senang semiga kedepan lebih banyak lagi peserta umroh ke tanah suci.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya min^^
    Kalah melulu main di tempat lain? Daftar disini saja (Upd4te Bettin9)

    ReplyDelete