Penderita Tumor Ginjal Nantikan Uluran Tangan

BANYUASIN oganpost.com- Terbaring lemas takberdaya itulah keseharian Warisa (53) tercatat bedomisili di jalan Sri Cinta RT 026, RW 008 kelurahan Kedondong Raye Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin Provinsi Sumsel, Setelah Didiaknosa mengidap penyakit tumor ginjal sejak 4 bulan terakhir.

Sebernarnya penyakit yang dialami Warisa sudah lama bersarang ditubuh wanita yang masih memiliki tanggungan satu orang putra berusia 10 tahun ini, namun karena ekonomi yang tidak memungkinkan untuk berobat serta keadaan juga menuntut dirinya harus terus bekerja guna menapkai keluaga karena sang suami Nasron (65) sudah tak mampu bekerja.

"Saya masuk RSMH Palembang pada bulan Januari, diketahulah penyakit yang saya derita tumor ginjal kiri, karena mengikuti Program BPJS dirinya dioperasi," tuturnya warisa kepada wartawan rabu(11/3).

Lanjut dia,dikarena penyakit yang diderita tidak bisa diangkat disarankan dokter untuk menebus obat sebesar 20 juta rupiah guna dikonsumsi selama 6 bulan, karna ekonomi menurut warisa dirinya pasrah menghadapi penyakit yang dideritanya,"Saya berharap kepada pemerintah atau para Dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu kesembuhan penyakit saya ini,"ujarnya sambil berurai air mata.(madi)

No comments

Powered by Blogger.