AKP Novi Ediyanto Jabat Kasatreskrim Polres Muba

OKI Kayuagung pganpost.com--Baru 11 bulan menjabat Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI) AKP Novi Edyanto SIk SH, digeser menjadi Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin (MUBA). Jabatan yang ditinggalkanya diisi oleh AKP Dikri Olfandi dari Bid Propam Polda Sumsel.

Selain Kasat Reskrim,beberapa perwira, lainya seperti Kasat Narkoba AKP Onkoseno H Sukahar saat ini sedang pendidikan PTIK, sementara jabatanya di isi oleh IPTU Rio Maurice Prakarsa sebelumnya Panit Reskrim Polsek Talang Kelapa.

Kemudian Kapolsek Pedamaran AKP Agung Ardiansyah menempati jabatan baru sebagai Kasat Pol Air OKI, Polsek Pedamaran digantikan AKP Beni Wijaya sebelumnya Kanit Gakkum Sat Polair Polresta Palembang.

Selanjutnya Kasub Sektor Mesuji Raya Ipda M Tamba bergeser ke Kanit Pidum Polres OKI sementara Kanit Pidum Ipda Irwan Sidik menjadi Kasubsektor Mesuji Raya, kemudian Kasubsektor Pangkalan Lampam yang sebelumnya dijabat Ipda Hamiri digantikan Ipda Acep Atmaja sebelumnya menjabat Kasat Tahti.

Serah terima jabatan Perwira Polres OKI ini dipimpin Kapolres OKI AKBP Erwin Rahmat SIk, Jumat (17/4/2015) di Mapolres OKI. "Saya serah terimakan jabatan perwira Polres OKI yang terakhir, karena setelah ini saya pindah tugas ke Polda Sumsel, ini adalah kenang-kenangan saya yang terakhir," kata Kapolres.

Kapolres berharap kepada Kasat Reskrim yang baru bisa tegas dalam tugas untuk menuntaskan kejahatan,Rachmat menyebutkan prestasi Kasat Reskrim lama, cukup bagus meskipun tugasnya hanya sebentar,"Saya akui Kasat Reskrim yang lama ini hanya sebentar menjabat,tetapi banyak prestasinya, ini harus dilanjutkan oleh kasat yang baru,"ujarnya.

Sementara untuk Kasat narkoba, menurut kapolres harus mengintensifkan kembali razia Jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI, karena jalintim sebagai tempat yang rawan untuk pengiriman narkoba,"Sebelumnya terbukti 11,5 kg sabu dan 24 ribu butir ektasi, kemudian baru-baru ini ada penangkapan 1 ton ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat dan Polres OKI, itu artinya Jalintim OKI tempat rawan untuk mengirim narkoba dengan jumlah besar, tingkatkan razia, koordinasi dengan satuan yang ada terutama Satlantas," tegasnya.(md/sp)

No comments

Powered by Blogger.