HUT Bhayangkara Ke-69,45 Perwira OKI Naik Pangkat

OKI Kayuagung oganpost.com - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 69 yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli sesuai instruksi Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti kepada setiap jajaran kepolisian untuk memperingatinya dengan cara sesederhana mungkin, tidak ada kegiatan seremonial yang bersifat mewah karena untuk menyesuaikan di saat bulan suci Ramadhan,hal tersebut disampaikan Kapolres OKI AKBP M.Zulkarnain kepada oganpost.com,Rabu (1/7/2015).

“Tidak ada kegiatan yang bersifat wah pada HUT Bhayangkara ke 69 ini, sesuai dengan intruksi dari Kapolri berhubung ini dalam suasana bulan suci Ramadhan,” kata Kapolres.

Ditambahkanya, pada peringatan HUT Bhayangkara ke 69 Polres OKI telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Negara Kayuagung untuk mengenang jasa para pahlawan dan dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat.

“Pada hari Selasa (30/6/2015) telah dilakukan upacara tabur bunga sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan khususnya dari Polri yang sudah mendahului kita dan hari ini kami lakukan upacara kenaikan pangkat dan sore nanti kita adakan buka bersama,”sambung Kapolres.

Sebanyak 45 orang personil yang berhak mendapat kenaikan pangkat pada hari ini,yaitu untuk Brigadir ke Bripka ada 33 orang,Bripka ke Ipda ada 3 orang,Ipda ke Iptu ada 2 orang,serta Briptu ke Bripda ada 7 orang.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres OKI pada tanggal 1 juli 2015 diadakan upacara serentak untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 69 yang diselenggarakan disetiap Polres seluruh Indonesia termasuk juga di polres OKI.(andi oktarius)

No comments

Powered by Blogger.