Ishak Mekki Bantah Demokrat Pecah

OGAN ILIR Indralaya Ogan Post - Tidak keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, terkait dukungan terhadap kandidat calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Ogan Ilir menjadi tanda tanya sejumlah pihak.
 
Partai Demokrat diisukan pecah. Pasalnya, ada dua kader partai yang sama-sama putra mantan Bupati OKI yang ngotot ingin maju menggunakan perahu democrat,yakni putra mantan Bupati OKI periode 1989 -1999 Rasyid Rais, Kanoviyandri Rasyid dan putra mantan Bupati OKI periode 2004-2014 Ishak Mekki, Muchendi Mahzareki.

Alhasil, belum keluarnya rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, membuat Muchendi yang dipasangkan dengan Helmy Yahya pada Pilkada 9 Desember mendatang, hanya didukung Nasdem, Gerindra, PBB, PAN, dan PKB minus Demokrat.

Mengenai adanya perpecahan di partai yang dipimpinnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM dengan tegas membantahnya,mantan Bupati OKI tersebut mengatakan, tidak ada perpecahan di Demokrat, dan walaupun tanpa dukungan demokrat Helmy dan Muchendi masih bisa memenuhi syarat dukungan pada pilkada mendatang,"Tidak ada perpecahan dan semua berjalan baik, rekomendasi sudah keluar namun belum sampai ke DPD," Bantahnya.

Muchendi yang digadang-gadang bakal mendapatkan dukungan Demokrat ternyata hingga batas akhir waktu pendaftaran belum mendapatkan rekomendasi,eredar kabar tidak keluarnya rekomendasi dari DPP karena tidak adanya tanda tangan dukungan dari DPC Demokrat OI.(ari)


1 comment:

  1. Info Freebet melalui Agen Poker Kazan Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui BPD KALTENG dengan Kode Bank 125.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.