Jelang Pilkada Dewan Sumsel Reses

OI Indralaya oganpost.com-Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di kabupaten Ogan Ilir (OI) pada 9 Desember mendatang,Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kabupaten OKI dan OI, melaksanakan reses di Kecamatan Indralaya Selatan, setelah itu rombongan bertolak ke Kecamatan Indralaya, dan reses berakhir di Kecamatan Indralaya Utara.

Camat Indralaya Selatan, Kamaludin SSos MSi mengatakan, tujuan anggota DPRD Sumsel dapil III melaksanakan reses tersebut, dalam rangka pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember mendatang,"Mereka (Anggota DPRD.red) menghimbau dan berharap agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman,damai dan lancar,"katanya.

Lanjut Camat, terkait dengan pelaksanaan pilkada mendatang, dirinya menghimbau agar masyarakat selalu menjaga ketertiban, dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu politik yang belum tentu kebenarannya, yang nantinya dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat,"Masyarakat harus menjaga diri, jangan mudah terpancing dan terprovokasi, yang nantinya bisa menimbulkan keributan dan merugikan masyarakat itu sendiri," himbaunya.

Hadir dalam reses tersebut seluruh Kepala Desa, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam wilayah kecamatan Indralaya Selatan.

Untuk diketahui, anggota DPRD Sumsel dapil III terdiri dari 11 anggota. Yakni, Elianuddin HB (Nasdem), Ramlan Holdan (PKB), Askweni (PKS), Ike Mayasari (PDIP), Rozak Amin (Golkar), Riwi Nuriswanto (Gerindra), Muchendi Mahzareki Ishak Mekki (Demokrat), Surip Januarto (Demokrat), Rusdi Tahar (PAN), Ali Imron Bayin (Hanura), dan Hardi Sopuan (PBB). (arie)

No comments

Powered by Blogger.