Ratusan Anggota Kepolisian Disiagakan

OI Indralaya oganpost.com - Pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) mulai diperketat,ratusan anggota polisi disiagakan jelang rapat pleno hasil verifikasi faktual calon independen dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada pilkada 9 Desember mendatang.

Sebanyak 120 personil anggota kepolisian baik dari Polres OI maupun dari Brimob Sumsel disiagakan di sekitar area kantor KPU selama satu minggu kedepan,Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro SIK didampingi Wakapolres Kompol E Tambunan menegaskan, petugas mulai disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jelang rapat pleno hasil verifikasi faktual dan penetapan pasangan calon,"Ya, untuk pengamanan kita sudah siagakan anggota kepolisian, baik dari Polres OI maupun dari Brimob Polda Sumsel," tegasnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya tidak akan main-main dalam melakukan tindakan, dan akan menindak siapapun yang melakukan tindakan anarkis,"Untuk menciptakan pilkada yang aman, tertib dan lancar, berbagai persiapan sudah kita lakukan, dan kita siap menindak siapa saja yang melakukan tindakan anarkis nantinya," jelasnya. (arie)

1 comment:

  1. CemePoker - Situs Poker Online
    Bisa Deposit Via OVO dan Pulsa
    Dengan Rate Pulsa Tertinggi
    Dapatkan Bonus New Member 20%
    Daftar Sekarang Juga !!
    Pendaftaran : http://cemepoker.info

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    DEPOSIT POKER ONLINE VIA OVO PAY

    ReplyDelete

Powered by Blogger.