Purnawirawan TNI Laporkan Oknum LSM Ke Polres Banyuasin

BANYUASIN,oganpost.com-Purnawirawan (Pensiunan) TNI Muhammad Kabir(57),Warga RT.17 RW.06 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasinm III Banyuasin Sumsel,Rabu (12/8)mendatangi SPKT Polres Banyuasin.

Kedatangan Pensiunan TNI ini guna melaporkan ulah oknum LSM yang berbuat keributan di Dinsos kabupaten Banyuasin,sejumlah LSM tersebut telah mendorong dirinya yang bermaksut melerai keributan antara Bendahara Dinsos Muzakir Halil dengan Oknum LSM yaitu GL,BS dan dua oknum LSM lainnya,"Perbuatan tidak menyenangkan,maka saya laporkan,"kata M Kabir di
Polres Banyuasin.

Dirinya melapor agar kondisi ini tidak terulang dengan yang lain,"Secara pribadi saya maafkan,tapi karena urusan hukum maka saya melapor ke Polres, agar ada tindakan hukum,"katanya.

Papar Kabir, dirinya sudah berteriak bahwa dirinya seorang TNI, tapi mereka tidak peduli. "Bapak saya Tentara juga,pangkat Letnan, jadi kamu jangan ikut campur teriak LSM ini. Bahkan mereka periksa KTA saya,"kata Kabir.

Laporan ini sendiri diterima Brigadir M Eddy Wardana SH dengan nomor laporan LP.B-232/VIII/2015/SUMSEL/RES.BA Kanit SPKT Shift C Ipda Damijan, membenarkan jika pihak sudah menerima laporan korban atas nama M Kabir,"Selanjutnya akan diserahkan dengan
Satreskrim untuk di proses lebih lanjut,"tuturnya..

Kepala Dinas Sosial Banyuasin Drs M Yusuf Msi menyesalkan sikap para LSM tersebut,dan untuk pembelajaran maka dirinya minta kasus ini dilaporkan ke Polres Banyuasin,"Persoalan ini juga sudah saya laporkan ke pak Bupati,"jelasnya..

Jelas Yusuf, ia sudah menghubungi Ketua LSM Pemdawa Lima bahwa oknum LSM ini sudah di keluarkan dari LSM Pemdawa Lima."Mereka inikan ngaku LSM Pandawalima,maka saya cek ternyata mereka tidak lagi anggota LSM Pemdawa Lima,"ucapnya.(madi)

No comments

Powered by Blogger.