Faisol Usman Pimpin KADIN OI

OI Indralaya oganpost.com - Bertempat di RM Sederhana Indralaya, Senin (26/10), Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Ogan Ilir (OI) melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke II, dalam Musda tersebut terpilih Faisol Usman sebagai Ketua KADIN yang baru periode 2015-2020.

Dalam sambutannya, Ketua KADIN terpilih mengatakan, KADIN OI siap bermitra dengan Pemkab OI,"Kadin siap bermitra dengan Pemkab OI dalam proses lelang dan tender pembangunan, serta mendorong tumbuhnya wirausahawan baru terutama menyambut Asian Games 2018, sehingga OI bisa menjadi daerah yang dikunjungi dalam perhelatan Asian Games 2018 nanti," ungkapnya.

Sementara, Bupati OI yang diwakili Kadis PU BM Muhsin Abdullah meminta Kadin dapat bekerja lebih baik lagi,"Kita berharap KADIN betul-betul bekerja guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Bumi Caram Seguguk," ujarnya.

Selain itu dikatakan Muhsin, untuk percepatan kemajuan usaha di OI Kadin diminta mengusulkan program kepada Pemkab OI,"Kalau Kadin siap bermitra dengan kami (pemkab OI), begitupula sebaliknya kami, dalam waktu dekat kita akan bantu Kantor Sekretariat Kadin," tutupnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.