HAFAL Bagikan Air Bersih Untuk Warga Suka Damai

PALI oganpost.com-Kemarau panjang yang melanda kabupaten PALI saat ini telah menyebabkan warga kesulitan mendapatkan air bersih,kondisi itu membuat calon bupati PALI Heri Amalindo mempunyai pikiran untuk membagi-bagikan air bersih kepada masyarakat.

Bagi-bagi air bersih ini sudah dilakukan Heri,sejak beberapa hari lalu,hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban masyarakat yang sekarang mengalami kesulitan air bersih,kegiatan ini dilakukan tidak hanya di di wilayah kabupaten induk saja, melainkan sampai ke pelosok desa yang ada di wilayah Kabupaten Pali, dan kali ini paslon dari nomor urut 1 ini bagikan air bersih ke desa suka damai kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI jum'at, (30/10/2015)

Epi (34), salah satu warga Desa Suka Damai " mengaku senang dengan kedatangan time sukses HAFAL yang membawa langsung air bersih dan membagikannya ke masyarakat,"Meskipun pak Heri tidak terjun langsung ke lapangan, namun saya senang sekali dapat bantuan air bersih ini. Karena air sumur di Desa kami sudah kering semua dan kami sangat membutuhkannya,terima kasih Pak Heri karena selama ini kami jauh untuk mendapatkan air,"ucapnya.

Hasil pantauan wartawan bukan hanya di desa suka damai saja warga mendapatkan suplay air bersih, melainkan sejumlah desa yang ada di wilayah kecamatan Talang Ubi dan kecamatan Penukal pun kebagian, terutama desa yang benar-benar sulit mendapatkan air bersih. (putra)

No comments

Powered by Blogger.