Kapolres Tekan Anggota Netral Dalam Pilkada

OI Indralaya oganpost.com-Kapolres Ogan Ilir (OI), AKBP Denny Yono Putro SIK menekankan kepada ratusan jajarannya di lingkungan Mapolres OI untuk menjaga netralitas dan mengawal proses Pilkada OI dengan baik. 
 
Hal tersebut ditegaskannya pada penandatanganan pakta integritas untuk mengawal, menyukseskan, jujur dan adil serta netral dalam pilkada, antara Kapolres OI dengan jajaran, di halaman Mapolres OI Jum'at (30/10).

Dikatakan Kapolres, tugas polisi dalam pemilukada adalah mengawal, mengamankan, dan menyukseskan jalannya demokrasi lima tahunan, dirinya menghimbau kepada anggota Polres OI untuk netral dan tidak berpihak pada pasangan calon.

"Polisi sebagai bagian dari aparat keamanan, sukses dan amannya pilkada tergantung pada netralitas aparat penegak hukum, untuk itu setiap aparat harus bekerja berdasarkan UU dan aturan yang berlaku. Tak hanya POLRI, masyarakat pun dihimbau untuk berpartisipasi menjaga keamanan, dengan cara menghargai pilihan masing-masing, tak harus bentrok dan rusuh," tegasnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.