Ribuan Pelanggan PLN Di OKU Nunggak

OKU Baturaja oganpost.com - Untuk menghindari terjadinya penumpukan tunggakan rekening listrik, pihak PLN Ranting Baturaja sudah memutus sebanyak 402 pelanggan yang menunggak.

Manager Ranting PLN Suprayitno kepada Sripoku.com, Kamis (29/10/2015) menjelaskan, dari 21.723 pelanggan PLN yang menunggak baru 402 pelanggan yang diputuskan dengan rincian sebanyak 152 pelanggan yang diberhentikan dari PLN dan 250 penunggak yang dibongkar KWH meternya.Manager PLN mengakui keterbatasan petugas sehingga belum bisa bekerja maksimal memutus ribuan pelanggan yang masih menunggak.

Suprayitno menjelaskan, bagi pelanggan yang sudah diberhentikan dari PLN apabila ingin berlangganan kembali maka semua tunggakannya harus dilunasi dahulu kemudian mengikuti aturan sebagai pemasang baru dengan membayar kewajiban selaku pelanggan baru.

Lebih jauh Manager PLN Bturaja mengatakan pelanggan yang sudah diputus dari PLN maka akan dianjurkan migrasi listrik pra bayar (sistem pulsa),Listrik pra bayar atau yang dikenal juga dengan listrik cerdas ini menurut dia bisa menghindari terjadinya penumpukan tagihan.,”Keuntungan lainnya sistem ini memberikan keluasaan kepada pelanggan untuk mengatur pemakaian. Bila ingin hemat, pelanggan bisa mengatur sendiri pemakaian,”ucapnya.(tik)

1 comment:


  1. AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI BOLAVITA UNTUK MENDAPATKAN BONUS UANG TUNAI SEKARANG...
    JANGAN MENUNDA LAGI UNTUK MENDAPATKAN BONUS DARI KAMI..

    www. sabungayam. pro
    www. sabungonline. org
    www. ayamsabungonline. com
    www. sabung-online. com
    www. sabung-online. net
    www. sabung-online. org
    www. onlinesabungayam. net

    HANYA ADA DI BOLAVITA

    Info Lengkap Hubungi:
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.