Warga Pulau Rajak Antusias Terima PDAM

BANYUASIN oganpost.com-Cukup sudah warga Desa Pulau rajak Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, mengalami kesulitan air bersih, penderitaan rakyat tersebut dapat berahir dengan masuknya PDAM di daerah mereka.

Parhat(40)warga setempat mengatakan keadaan musim kemarau seperti sekarang ini warga beramai-ramai kedesa tetangga,mulai dari membawa drigen,drum air bahkan tetmon,dari pejalan kaki,gerobak,sepeda motor sampai roda empat dengan tujuan meminta air bersih karena sumur di disekitar kawasan mereka sudah kering sedangkan PDAM belum ada.

"Kalau kemarau seperti sekarang ini biasanya kami ke desa sebelah meminta air karena sumur kami kering,namun dengan adanya pemasangan PDAM ini kedepanya kami tidak kesulitan lagi mencari air bersih,"terangnya.

Romli(44)warga desa yang sama menuturkan sangat berterimakasih dengan pemerintah Banyuasin yang telah memberikan aliran pipa PDAM didaeranya,walaupun seluruh warga tidak memasang semua namun setidaknya dapat berbagi air.

"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pemerinta kususnya Dinas Terkaid maupun DPRD Banyuasin yang telah memasang PDAM,karena program tersebut sangat membantu warga,"pungkasnya.(madi)

No comments

Powered by Blogger.