Motivator Muda Ini Ajak Masyarakat Lakukan Perubahan




OI. Indralaya
OganPost.com
Paslon Bupati/Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut 1 Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki menggelar Motivasi Islami bersama masyarakat Perum BIP Desa Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Jum'at (5/12) kemarin.

Motivasi Islami yang diisi langsung oleh motivator muda Yoppy Van Houten itu dihadiri ratusan masyarakat perumahan BIP yang sangat antusias datang mendengarkan motivasi yang berisi tentang perubahan itu.

Dalam motivasinya Yoppy mengatakan jika kehidupan suatu kaum ingin berubah maka kaum itu sendiri yang harus merubahnya kearah yang lebih baik. Tapi jika kaum itu tidak berupaya untuk merubahnya, kehidupan kaum itu pun tidak akan berubah.

"Saat ini Ogan Ilir sedang melaksanakan Pilkada, kepada masyarakat lihat dan telaah lah calon pemimpin yang benar-benar bisa memegang amanah, jangan terbuai oleh pemimpin yang hanya mengumbar janji-janji kepada kita yang belum tentu akan diwujudkannya nanti," katanya.

Dikatakan Yoppy lagi, masyarakat Ogan Ilir harus mulai belajar untuk aktif dan terlibat dalam penentuan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang lain. Karena menurutnya keterlibatan semua masyarakat untuk saling peka dan mengerti sesama sangat dibutuhkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak.

"Masyarakat adalah penentu maju dan tidaknya sebuah daerah, maka dari itu semua masyarakat tidak boleh tinggal diam dalam menentukan calon pemimpinnya nanti, masyarakat harus lebih jeli dan teliti siapa calon pemimpinnya kedepan, apa yang diharapkan pada calon pemimpinnya nanti, masyarakat harus tahu," tuturnya.

Selain itu menurut motivator muda ini, Kabupaten Ogan Ilir harus lebih maju dan berkembang dari saat ini. Menurutnya calon pemimpin kedepan harus benar-benar menguasai permasalahan kabupaten Ogan Ilir yang masih jalan ditempat.

"Peran masyarakat sangat penting, jika masyarakat salah dalam memilih, maka resikonya masyarakat yang akan menerimanya. Dalam acara ini saya mengajak seluruh masyarakat Ogan Ilir untuk melakukan perubahan mulai dari diri sendiri, keluarga hingga dalam bermasayarakat," paparnya.

Masih kata Yoppy, jika masyarakat teliti dalam memilih pemimpinnya nanti, dirinya memprediksi Ogan Ilir akan lebih baik lagi kedepan, terutama ekonomi masyarakat akan lebih baik juga. "Semoga dalam acara ini kita semua bisa faham dan mengerti betapa pentingnya kita untuk melakukan perubahan hidup, dari yang saat ini belum baik menjadi lebih baik, dari yang selama ini belum ada menjadi ada. Sehingga kehidupan kita dan seluruh masyarakat bisa lebih terjamin dengan adanya perubahan," tukasnya.(frd)

1 comment:

  1. Freebet Gratis melalui Bandar Kiu-Kiu Online Krasnoyarks Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui BPD Papua dengan Kode Bank 132.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.