Puluhan Ribu Masyarakat Nikmati Pesta Rakyat Bersatu


Puluhan Ribu Masyarakat Hadiri Pesta Rakyat Bersatu

OI. Indralaya
OganPost.com
Calon Bupati Ogan Ilir nomor urut satu Helmy Yahya mengajak seluruh komponen masyarakat Ogan Ilir untuk terus mengawal pemilihan kepala daerah (pilkada) OI bersih dan transparan. Dengan begitu, pertarungan pilkada OI akan melahirkan sosok pemimpin yang benar-benar dikehendaki rakyat OI lima tahun ke depan. 


"Saya berpesan kepada semua masyarakat agar bersama-sama mengawal pilkada OI ini yang jujur dan adil tanpa adanya kecurangan. Sungguh ironis ternyata ada puluhan ribu DPT fiktif atau bermasalah. Untuk itu, mari kita kawal pilkada ini agar benar-benar bersih dan transparan,"kata Helmy dalam kampanye akbar di lapangan Tanjung Raja, OI, kemarin.


Helmi Yahya menegaskan bahwa OI ini harus lebih maju dari sekarang. Sebab OI itu memiliki potensi yang sangat luar biasa seperti ekonomi kreatif, perkebunan, peternakan, pendidikan, apalagi OI sangat berdekatan dengan Palembang.
Helmy-Muchendi Berduet Dengan Faang Wali Band

Dia juga mengajak masyarakat bersama-sama memantapkan barisan untuk memenangkan nomor urut satu pada 9 Desember mendatang.


"Tanggal 9 tinggal hitungan jari lagi, jika nomor urut satu menang, maka akan banyak lagi artis-artis yang hadir di OI ini. Saat ini saja tiga band besar datang yakni Setia Band, Wali dan Armada. Bahkan Setia band datang tanpa dibayar sepeserpun. Ini semua untuk rakyat. Ini adalah pesta rakyat. Saatnya masyarakat OI tentukan nasibnya, apakah akan seperti ini saja atau inginkan perubahan,"jelasnya.


Dia pun mengucapkan apresiasi kepada mantan Bupati OI Mawardi Yahya yang telah mendedikasikan diri berbuat dan membangun OI 10 tahun terakhir.


"Sekarang ini masih banyak jalan rusak, jembatan rusak, air bersih yang belum dinikmati masyarakat. Saat inilah momentum untuk menuju perubahan. Saya berjanji akan membangun mal di Tanjung Raja,"katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Sumsel Syahrial Oesman menegaskan pihaknya tanpa pamrih sangat mendukung kemenangan nomor urut satu pada 9 Desember mendatang.

"Inilah saatnya bagi masyarakat untuk berubah. Tentunya dengan memenangkan pasangan calon nomor urut satu Helmy-Muchendi,"tuturnya.

Pada kempatan itu pula, penampilan ketiga band papan atas menyedot perhatian masyarakat Tanjung Raja dan lainnya. Satu per satu lagu dinyanyikan diikuti sorak pukau masyarakat.
Suasana Pesta Rakyat Dari Udara

"Kami datang kesini atas inisiatif kami sendiri, tanpa dibayar sepeserpun oleh Helmi-Muchendi. Helmy itu sosok yang pintar dan cerdas. Kami yakin jika dipimpin Helmy, pembangunan Ogan Ilir akan semakin maju terdepan,"kata Charly vokalis Setia Band.(frd)

1 comment:

  1. Freebet Gratis melalui Bandar Kiu-Kiu Online Krasnoyarks Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui BPD Papua dengan Kode Bank 132.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.