Saatnya Putra Penesak Jadi Bupati

Helmy Yahya & Muchendi Mahzareki
OI Indralaya oganpost.com-Helmy Yahya Calon Bupati Ogan Ilir nomor urut 1 bersama Calon Wakil Bupati Muchendi Mahzareki kembali melakukan tatap muka bersama massa pendukung mereka di desa Pajar Bulan kecamatan Tanjung Batu, Rabu (2/11).

Sebelumnya tiba di desa Pajar Bulan terlebih dahulu Helmy Yahya menyambangi masyarakat di desa Burai, tiba di desa Pajar Bulan adik kandung Tantowi Yahya tersebut disambut dengan iringan kesenian tradisional Saropal Anam.

Selain melakukan tatap muka dengan masyarakat, Raja Kuis tersebut juga meletakkan batu pertama peresmian pembangunan Masjid Aya Sophia yang dibangun berdasarkan sumbangan pemilik yayasan Az Zawiyah.

Dihadapan ratusan masyarakat setempat, Calon Wakil Bupati Muchendi Mahzareki berjanji apabila dalam jangka waktu tiga tahun keterpilihan dirinya bersama Helmy Yahya sebagai Bupati dan Wakil Bupati mereka tidak menepati janji kampanye, mereka berdua siap diturunkan dari jabatan.

"Jika saya dan Pak Helmy terpilih kami berjanji dalam jangka tiga tahun kami akan merubah Ogan Ilir menjadi lebih maju dan lebih baik lagi dari pemimpin sebelumnya, apabila janji kami tersebut tidak terealisasi saya dan Pak Helmy siap mundur," ucapnya.

Sementara, sebagai Putra Penesak Helmy Yahya mengatakan sudah saatnya Putra Penesak menjadi Bupati dan melaksanakan pembangunan di Ogan Ilir,"Aku ini asli Penesak, sekarang sudah saatnya urang Penesak jadi Bupati, untuk itu jangan ragu lagi tanggal 9 Desember kita nyoblos nomor 1, kito samo-samo Ngobah Raso," ajaknya. (arie)

1 comment:

  1. Freechip Poker via Agen QQ Kyu-Kyu Krasnodar Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.pw Melalui BPD Maluku dengan Kode Bank 131.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.