Tanpa Bayaran, Charly Datang Ke Ogan Ilir Dukung HM

Charly Dalam Aksi Panggungnya
OI Indralaya oganpost.com-Lautan manusia membanjiri Pesta rakyat Ogan Ilir bersatu yang digelar tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OI nomor urut 1 Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki di Lapangan Bola Tanjung Raja, Kamis (3/12).

Tiga band papan atas mengisi acara, seperti Setia Band, Armada dan Wali satu persatu tampil menunjukkan aksinya dalam pesta yang mengajak meninggalkan perbedaan itu. Meskipun diguyur hujan puluhan ribu masyarakat OI yang hadir, tetap bertahan dan antusias mengikuti pesta rakyat OI bersatu hingga akhir acara.
 
Cukup menjadi perhatian, Vocalis Setia Band Charly disela aksi panggungnya mengatakan jika dirinya berinisiatif datang ke Kabupaten Ogan Ilir tanpa dibayar sepeserpun. Dirinya yang merupakan teman karib dari Helmy Yahya sengaja datang mendukung Paslon yang mengusung perubahan ini dan datang mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan perubahan.
"Kalian sangat beruntung mempunyai calon pemimpin yang cerdas dan visioner seperti Helmy Yahya, Kabupaten ini pasti lebih terdepan kemajuannya jika pasangan HM yang memimpinnya," ujar Charly.

Dikatakan Cahrly lagi, jika nantinya masyarakat tidak mendukung Helmy dengan memenangkannya dalam Pilkada nanti, Charly akan meminta Helmy Yahya untuk mencalonkan diri ditanah kelahirannya yakni di Kabupaten Cirebon.

"Helmy adalah teman dekat saya, dan dia adalah orang yang mempunyai skill diatas rata-rata, jika sebuah kabupaten ingin maju maka harus dipimpin oleh orang yang pintar dan mempunyai pergaulannya yang luas. Jika pak Helmy tidak terpilih disini maka saya akan memintanya mencalonkan diri ditempat kelahiran saya," kata Charly seraya mengangkat satu jarinya.(frd)

No comments

Powered by Blogger.