BPPK OKI Upayakan Pasar Yang Tertip,Indah Dan Nyaman

Pasar Shopping Centre Kayuagung
OKI Kayuagung oganpost.com-Kini keberadaan shopping centre Kayuagung Kabupaten OKI Sumatera Selatan kian cantik dan elok karena semenjak kepala Badan pengelola pasar dan Kebersihan Kabupaten OKI dijabat oleh Tohir Yanto, SSos,banyak terobosan dan program yang dilakukan untuk menata dan menertibkan semua pasar-pasar yang ada agar tampak tertib, indah dan nyaman.

Begitu juga halnya yang dilakukan di Pasar Pagi Kayuagung dengan membangun canopy, kemudian los pakaian, los ikan, pembangunan tangga ruko eks terminal berikut penertiban kiosnya,selain itu, baru-baru ini memasang baleho ukuran besar sebesar 22 x 8 Meter yang dipasang dimuka Shopping centre dengan slogan ajakan dan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan dan keindahan pasar tetap nyaman.

Kepala Badan pengelola pasar dan kebersihan Kabupaten OKI, Tohir Yanto,SSos kepada Bwartawan kamis (7/1/2016) mengatakan semua yang dilaksanakan tidak lain hanya untuk membuat para pedagang dan masyarakat yang datang ke pasar Kayuagung menjadi nyaman. selain itu, menanamkan kepribadian yang sadar akan kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Dijelaskan Tohir, kedepan akan terus berupaya semaksimal mungkin melaksanakan program mendukung visi misi Bupati OKI membangun OKI dari desa dengan menata dan menertibkan sekaligus menyediakan berbagai pasar di desa.

Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia(APPSI) Kabupaten OKI, Abdul Roni,SH mengaku berterima kasih kepada Pemerintah OKI terutama Badan Pasar yang telah membuat banyak perubahan di Pasar Kayuagung dan juga pasar-pasar lainnya sehingga menjadi nyaman, tertib dan Indah.

“ Pedagang merasa benar-benar diperhatikan dalam beraktivitas jual beli di pasar dalam hal ini kedepan, APPSI juga siap membantu dan mendukung program yang ada agar terus bersinerg,”ucapnya.(tm)

1 comment:

  1. Bonus Terbesar melalui Agen Samgong Online Lipetsk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank of India Indonesia dengan Kode Bank 146.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.