Masyarakat Merasakan Keberhasilan Pembangunan Desa

Jalan Setapak Cor Beton
OKI Tanjung Lubuk Ogan Post-Membangun OKI dari Desa juga dirasakan warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI,”Ya kami sangat merasakan pembangunan di desa kami,baik itu jalan menuju persawahan, perkebunan dan pembangunan lain nya, tentu kami bersyukur karena saat pada musim panen kami sedikit tidak merasakan jalan berlumpur alias becek,”ungkap Daud warga Desa Tanjung Harapan saat dbincangi wartawan Ogan Post kamis(28/1).

Lanjut dia,selaku masyarakat kecil secara pribadi saya apresiasi 2 tahun kepemimpinan Bupati Iskandra,SE sudah banyak kemajuan-kemajuan infrastruktur didesa baik jalan maupun yang lainnya cukup jelas apa yang sudah dilakukan pemerintah berdampak sangat positif bagi warga desa terutama untuk melakukan aktivitas kerja mememenuhi kebutuhan sehari-hari terutama bagi petani,”Kita berharap membangun OKI dari desa tidak hanya isapan jempol tentu kita berharap program membangun OKI dari desa tetap berkesinambungan sesuai visi misi dan harapan masyarakat,”ujarnya.

Terpisa Kepala Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI Murod Setia mengatakan saat berterima kasih kepada bupati Iskandar,SE dimana didesa tanjung harapan untuk pembangunan infrastruktur jalan sudah dapat memuaskan warga setempat.

“Pada tahun 2015 di Desa Tanjung Harapan sudah dibangun jembatan cor beton,jalan setapak baik menuju perkampungan,persawahan, kebun, pengedaman sungai,dua titik dua pintu WC umum elit dan lima titik air bersih serta masih banyak pembangunan lainya, tentu dengan pembangunan ini sangat membantu masyarakat,”tutur Kades.

Lebih lanjut Murod mengatakan tentang Posisi desanya, Desa Tanjung Harapan berbatasan dengan desa desa Seri Tanjung Kecamatan Tanjung Lubuk dan juga desa Benawa Kecamatan Teluk Gelam,memiliki banyak pemukiman yang dihubungkan oleh jembatan. namun kondisi jembatan terutama diantara dua desa ada mengalami kerusakan,”Saat ini ada dua jembatan yang rusak sehingga penghubung atar desa sedikit tergangung apa lagi kalu untuk kendaraan roda empat yang melintasi jembatan tersebuth susah untuk dilalui,tentu harapan kita jembatan ini dapat diperbaiki pemerintah,”ungkapnya.

Dikatakan dia,untuk mewujudkan kesejahteraan dan memajukan desa tidaklah mudah tentu butuh kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakat maka dari itu kedepan kami mengajak masyarakat berkomitmen untuk bahu membahu dalam mendukung apa yang sudah dan akan dicanangkan pemerintah dalam mesejaterakan warga.

“Saya berharap pembangunan ini menjadi kebanggaan masyarakat Desa Tanjung Harapan, dalam hal ini juga perlu penuh dukungan masyarakat tanpa dukungan masyarakat pembangunan dan kemajuan desa tidak bisa tercapai,”pungkasnya.(roni)

1 comment:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Domino Qiu-Qiu Makhachkala Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Ganesha dengan Kode Bank 161.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.