Desa Karang Asem Butuh Pembangunan Infrastruktur Jalan

Kondisi Jalan Desa Karang Asam
BANYUASIN,oganpost.com-Semenjak pemekaran kabupaten Banyuasin Masyarakat Desa Karang Asam Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin belum pernah merasakan adanya adanya pembangunan infrastruktur Jalan Cor Beton,baik itu dari dana APBD maupun APBN.

Menurut Samsul (50) warga setempat mengatakan bahwa masyarakat sudah terbiasa menghadapi kondisi jalan berlumpur seperti ini,”Kami ini lahir diatas lumpur pak,jadi kalau kondisi seperti ini sudah makanan sehari-har,”ujarnya kamis(28/1) kepada wartawan saat melintas dijalan berlumpur.

Masih kata dia selama ini pemerintah hanya memperhatikan bangunan seperti gedung dan jembatan,sedangkan kalau untuk jalan itu belum ada,”Seingat saya dari kabupaten berdiri kami sudah jalan seperti ini,”bebernya.

Dari itu dirinya berharap,semoga dengan adanya kepala desa yang baru ini kedepanya dapat merasakan jalan cor beton,”Muda-mudahan kedepanya kami bisa menikmati perubahan seperti jalan cor dan pembangunan lainya,”pungkanya.(madi)

1 comment:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Domino Qiu-Qiu Makhachkala Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Ganesha dengan Kode Bank 161.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.