Rumput Liar Subur Di Halaman Pemkab Muba

Rumput Liar Dihalam Pemkab Muba
MUBA oganpost.com-Tepatnya disamping ruang Adotarium Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sekarang ini, terkesan kumuh karena ditumbuhi rumput liar,mirisnya lagi rumput liar tersebut melebihi ketinggian rumput gajah yang ditanam pada taman.

Hasil pantauan rumput liar itu tidak begitu banyak, tapi dapat dilihat jelas oleh para tamu, sebab keberadaannya juga disamping jalan keluar masuk kantor Pemkab Muba, kalau tidak segera dibersihkan bisa menimbulkan kesan kurang baik, bagi Pemkab Muba.

Takutnya dilihat tamu yang datang dari luar Kabupaten,jelas mereka berpendapat lain, di Lingkungan kantor orang nomor satu saja tumbuh rumput liar, bagaimana lingkungan diluar kantor Pemkab Muba,kata Iskandar warga Muba saat berada dlingkungan perkantoran Pemkab Muba sembari menunjukkan rumput liar itu kepada wartawan kamis(21/1) .

Iskandar berharap pihak terkait dapat membersihkan rumput liar yang dapat merusak tanaman hias yang ada disekitarnya,”Hendaknya segera dibersihkan, jangan sampai para tamu beranggapan yang bukan-bukan,kemudian untuk taman disekitar itu kalau tidak salah ada anggaran untuk perawatan,kenapa jenis rumput yang digemari binatang kaki empat bisa tumbuh subur ditempat ini,”ujar Iskandar.

Pala(30),juga warga setempat,menuturkan rumput tersebut semustinya dirawat,jangan dibiarkan seperti tumbuh liar mengangu pemandangan dan juga kesannya kurang bagus buat Pemkab Muba,”Bukan hanya rumput tidak terawat, Pos Pol PP di lingkungan Pemkab Muba kondisinya juga tragis,tentu kita berharap aset pemerintah dan apapun di lingkungan pemerintah harus di rawat,”ucap Pala.(sof)

No comments

Powered by Blogger.