HPN KE 70 PWI Gelar Jalan Sehat

Plt Bupati Dan Ketua PWI Muba
MUBA oganpost,com-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,jumat(26/2) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Muba menggelar acara jalan sehat dalam rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan hari peduli sampah nasional.

Kurnaidi ketua PWI Muba, menguncapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak khusunya pemerintah Musi Banyuasin yang telah mengikuti dan menghadiri jalan sehat dalam rangka Hut PWI,”Saya berharap apa yang dilakukan PWI dapat membuat masyarakat bangga dengn PWI dan kedepan jangan takut dengan pers kami bukan untuk merusak namun membangun dari media,”ujar Kurnaidi.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi bersama pimpinan FKPD, SKPD dan rombongan sembari berjalan santai juga mengajak seluruh peserta untuk memungut sampah yang ada disepanjang rute jalan sehat dari lapangan Gelanggang Remaja Sekayu,finish di halaman Terminal Randik,sampah-sampah yang terkumpul tersebut kemudian dapat ditukar dengan kupon undian berhadiah.

“Acara jalan santai peringatan HPN dan juga dalam rangka Hut PWI ke 70,kita rangkaikan kegiatan ini dengan hari peduli sampah,sehingga para peserta jalan sehat kita intruksikan untuk memungut sampah di rute jalan yang dilalui,”tutur Beni.

Terkait dengan memungut sampah lanjut beni, ini adalah salah satu upaya kita, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat sebagai gerakan moral dalam mewujudkan suatu perubahan yang di mulai dari hal yang terkecil seperti memungut sampah, demi terwujudnya lingkungan bersih, nyaman dan enak di pandang,”Karena ini merupakan suatu bentuk aksi nyata yang bersifat sederhana serta memberikan manfaat besar bagi kita semua. selain itu juga merupakan salah satu langkah kita dalam persiapan penilaian adipura,”imbuhnya.

Diakhir acara tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan berupa 15 set kotak sampah dan bantuan pembangunan pos keamanan dan pos retribusi taman permata sekayu oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Normandy Akil juga bantuan 20 unit timbangan untuk bank sampah oleh PT Pertamina Talisman Jambi Merang oleh Nurseno kepada Plt Bupati Beni Hernedi.(sof)

1 comment:

  1. Hobi Main Poker Online ?
    Daftar dan Main di Fifapoker
    Menang Tiap Hari Disini
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Poker Bersama HSBC – Hongkong and Shanghai Bank

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.