Satu Keluarga Angota Gafatar Asal Banyuasin Di Pulangkan

Kapolres Banyuasin
BANYUASIN,oganpost.com- Satu keluarga yang beraliran penganut Gerakan Fajar Nusantara(Gafatar) rabu(9/2)di pulangkan ke desa asalnya yaitu Desa Telang Makmur kecamatan Muara Telang kabupaten Banyuasin setelah bergabung dengan kelompok Gafatar di Dusun Segea kecamatan Sukadana kabupaten Kayung Utara provinsi Kalimantan Barat.

"Adapun keluarga yang di kepala keluargai oleh Suladiman(31),Istri Fani Hartati(28),anak Elisa (5) dan Wisnu (3) alamat Dusun 2 Rt 6 Desa Telang Makmur kec. Muara Telang akhirnya hari ini kita kembalikan setelah sempat kita inafkan di Asrama Haji,"ujar Kepala Dinas Sosial,Roni Utama kepada wartawan rabu(9/2)

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha.SIK menerangkan walau demikian mereka tetap dalam pengawasan Polres Banyuasin,"Baik dari gerak gerik maupun ke amanan mereka tetap dalam pengawasan Angota kita.Pesan saya kepada masyarakat kiranya dapat menerima keluarga tersebut serta tidak mengucilkannya,”pintanya.(madi)

1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Moscow Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.