Suami Disuruh Kerja, Pengantin Baru Di Gerebek Sedang Mesum

Pelaku Mesum Diarak Warga
BANYUASIN oganpost.com - Sungguh biadap perbuatan Siti M yang merupakan pengantin baru, usai menikah dengan Erik warga Teluk Kijing Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin. dirinya berbuat mesum didalam kamar rumahnya dengan pria lain, Zul pria simpanannya saat digerebek sedang mengenakan kain handuk tanpa baju dan celana dalam.
Penggerebekan langsung dipimpin oleh suaminya Erik yang di dampingi Kades Tanjung Agung rabu(17/2) sekitar pukul 14.30 wib bersama warga komplek perumahan Sedulang Setudung Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang kemudian kedua pelaku oleh suaminya dan warga digelandang ke Mapolres guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 
Dihadapan petugas Erik mengaku, dirinya merupakan suami yang syah dari Siti M yang pernikahannya berlangsung pada pertengahan bulan Januari 2016 lalu,"Kami ini pengantin baru pak, yang pernikahannya baru 1 bulan,"terangnya.

Dikatakan Erik, Pria yang merusak rumah tangganya itu bernama Zul, karena rumah tangganya dihancurkan, maka Erik meminta supaya masalahnya dapat diproses dengan sungguh-sungguh dan keduanya diberikan sanksi hukum yang seberat-beratnya,"Saya kesini menuntut keadilan Pak, saya minta mereka mendapat hukuman atas perbuatanya ini" bebernya.

Lanjut Erik, dirinya mulai ada kecurigaan setiap dirinya pulang kerja dan mengajak untuk berhubungan selayaknya suami istri, istrinya selalu menolak dengan berbagai alasan, mengingat masih terbilang pengatin baru dirinya berusaha bersabar dan selalu mengalah. Kecurigaan pun kian memuncak saat dirinya berpura-pura pamitan keluar rumah untuk bekerja ditempat biasanya, namun itu hanya siasat untuk membuktikan kebenaran apa yang menjadi prasangka dibenaknya selama ini.


 "Sekitar pukul 13.00 wib tadi saya berpamitan dengan istri untuk pergi seperti biasa,ketika itu istri saya sedang seorang diri. Sebelum pergi saya sempat melakukan sholat Dzuhur di masjid tak jauh dari rumah, selesai sholat saya mendapat telepon dari Pak Kades yang menanyakan siapa lelaki didalam rumah sembari terus mendesak. Ketika itulah saya beserta warga yang berdomisili di komplek perumahan ini mendatangi rumah dan ternyata setibanya dirumah memang ada gelagat yang tidak beres,"ungkapnya.

Saat tiba di rumah, pintu depan terlihat terkunci dari luar dan pintu pagar masih terkunci dari dalam sambung Erik. Karena penasaran saya dan warga yang semakin ramai berdatangan akhirnya nekat untuk mendobrak.,"Waktu kami mendobrak pintu belakang ternyata Zul pria yang menghancuran rumah tangga saya itu dalam posisi sedang mengenakan handuk dibagian badannya tanpa celana dalam, kalau tidak mau berzina kenapa ada di rumah saya dan perempuan bejat ini sedang memakai celana pendek serta baju tengtop saja,"terangnya.

Sementara itu Siti M dihadapan petugas tidak mengakui kalau saat itu sedang berbuat mesum dengan pria itu" Sumpah pak saya tidak mesum dengan pria itu demi Allah pak saya tidak mesum", elaknya membela diri. Kapolres Banyuasin AKBP Julian Muntaha saat diminta konfirmasi terkait penggerebekan pasangan mesum di komplek Perumahan Sedulang Setudung Tanjung Agung Banyuasin III melalui anggotanya yang meminta namanya tidak dicantumkan itu membenarkan pihaknya menerima laporan warga itu termasuk suami pelaku sendiri dan kini masih dalam pendalaman perkaranya, jelasnya. (madi)

1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Murmansk Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara Syariah dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.