Abusari Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Muba

Abusari Saat Diambil Sumpa Jabatan
MUBA oganpost.com-Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Abusari Burhan SH MSi resmi dilantik dan diambil sumpahnya, pada senin (29/2) dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna DPRD Muba. Dengan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor : 702/II/2014 tanggal 18 November 2014 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kab. Muba masa jabatan 2014 -2019 berasal dari Partai Amanat Nasional, Abusari SH Msi sebagai ketua.

Pengambilan sumpah dipandu langsung Kepala Pengadilan Negeri, Soebandi SH MH didampingi rohaniawan, H A Nizar S Th I dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki, Plt Bupati Muba, Beni Hernedi, Wakil Ketua Sementara DPRD Muba Edi Haryanto SH, Sekretaris DPRD Muba, M Thabrani Rizki, Anggota DPRD, para Asisten, Pimpinan FKPD dan SKPD Muba serta tamu undangan.

H Ishak Mekki saat membacakan sambutan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menyampaikan tiga fungsi DPRD yaitu, Legislasi, Anggaran dan Pengawasan yang harus dijalankan dalam kerangka representasi rakyat Kabupaten Muba,”Ketiga fungsi tersebut secara efektif hanya dapat dilakukan oleh para anggota yang berkualitas.Tidak hanya memiliki pengalaman dibidang organisasi tapi juga pengetahuan yang luas," ujarnya.

Wagub Sumsel tersebut juga menambahkan bahwa empat hal penunjang keberhasilan pembangunan diantaranya, bijak dalam mengelola Sumber Daya Alam (SDA), membangun pemerintahan yang amanah, demokrasi, berkeadilan, jujur dan bertanggung jawab serta sigap dan tanggap menghadapi permasalahan yang ada. "Setelah dilakukan pelantikan, diharapkan sinergisitas di lingkungan DPRD dan Pemerintah Kabupaten tetap terjalin dengan baik dan semoga para wakil rakyat dapat menyusun program lebih baik lagi kedepan terutama dalam menyusun anggaran tahun akan dating,”ucapnya

Abusari Burhan usai dilantik mengungkap mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini,”Dengan resmi saya menjabat sebagai ketua DPRD saya akan memaksimalkan pembangunan yang sempat terlambat, dengan sisa waktu saya akan upayakan program permata muba dapat terwujud, saya mohon dukungan semua pihak,”tutur Abusari.(sof)

1 comment:

  1. Bonus Judi dengan Media Domino Bet Nalchik Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank BTPN dengan Kode Bank 213.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.