Ditinggal ke Sawah, Tiga Rumah Terbakar

Rumah Yang Terbakar
OI Indralaya oganpost.com- Tiga rumah warga yang berada di Desa Talang Aur Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) ludes terbakar. Musibah kebakaran ini terjadi Senin (21/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat meninjau ke lokasi kebakaran, Camat Indralaya Suwandi mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. "Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, diketahui rumah yang terbakar tersebut adalah rumah milik Muhammad, Habi dan Rizan.Salah seorang warga setempat, Huzaini menuturkan, api berasal dari rumah milik Muhammad Habi yang ditinggal pemiliknya pergi ke sawah.

"Api terus berkobar hingga membakar rumah Muhammad, Habi dan Rizan, termasuk bagian dapur rumah almarhum Awin juga dilalap api, api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, sedangkan petugas Pemadam.Kebakaran baru tiba ke lokasi setelah api hampir padam,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Inderalaya, AKP Makmun Arrasyid menjelaskan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga rumah tersebut. “Saat ini kami lakukan pemasangan police line, peristiwa ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Sektor Indralaya," jelasnya. (arie)


No comments

Powered by Blogger.