Jembatan Rusak Hambat Aktifitas Warga

Kondisi Jembatan Ketapang II
OI Indralaya oganpost.com-Kerusakan yang ada di Jembatan Desa Ketapang II Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) semakin parah, berdasarkan pantauan oganpost.com di lapangan, terdapat lobang besar di jembatan tersebut yang tentunya dapat menghambat dan membahayakan pengguna jalan, belum adanya perbaikan yang maksimal dari pemerintah setempat akhirnya membuat warga sekitar melakukan perbaikan seadanya.

Ilham (34), salah seorang warga setempat mengatakan, jembatan tersebut sudah lama rusak dan belum ada perbaikan yang berarti dilakukan pemerintah, kalaupun ada perbaikan hanya dilakukan pengelasan, ketahanannya pun tidak lama dan setelahnya rusak kembali,"Seharusnya jembatan ini diganti dengan jembatan beton yang kualitasnya bagus, karena jembatan ini merupakan penghubung antar desa dalam wilayah kecamatan Rantau Panjang," katanya.

Atas kerusakan ini banyak keluhan yang disampaikan warga lainnya, seperti dikatakan Heri (32), menurutnya ketika dilakukan perbaikan harus maksimal dan jangan asal-asalan,"Jembatan ini sangat penting untuk warga sebagai penghubung antar desa terutama bagi para pedagang. Susah kalau jembatan rusak, sebagai masyarakat saya berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait agar melakukan perbaikan dengan baik dan jangan asal-asalan," harapnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.