Ditipu, Dewan Sumsel Gagal Umroh

Rusdi Tahar,SE
OI Indralaya oganpost.com-Anggota Komisi I DPRD Sumsel Fraksi PAN,  menjadi korban penipuan yang dilakukan rekannya sendiri Mulyadi Fikri dari Agent Nada Imani Tour and Travel Haji dan Umroh.

Kejadian ini terungkap setelah pria yang akrab disapa Tahar ini melaporkan kasus tersebut ke Satreskrim Polresta Palembang didampingi sang istri Anggita, Jum'at (25/3), dengan kerugian yang dialami sebesar Rp.74 Juta.

Diungkapkannya, dirinya dan Mulyadi sudah kenal baik, awalnya mereka bertemu di Mall Palembang Icon pada 21 November 2015 lalu, setelah bertemu akhirnya tercapai kesepakatan dengan harga Rp.74 juta.

"Setor pertama Rp.40 juta setelah itu langsung dilunasi, namun sejak akhir Desember hingga sekarang belum juga berangkat, karena kesal akhirnya saya langsung laporkan permasalahan ini ke Polresta Palembang,"ungkapnya.

Lanjutnya, sebelum melaporkan permasalahan tersebut ke Polresta Palembang, dirinya sudah mencoba mengkonfirmasi kepada yang bersangkuta perihal keberangkatannya, namun tak ada jawaban.

"Kalau ditanya selalu menghindar dan mengulur-ulur waktu terus, saya kesal dan habis kesabaran akhirnya saya lapor ke polisi, sebelumnya yang bersangkutan juga pernah terlibat kasus yang sama di OI," jelasnya.

Rusdi Tahar,SE merupakan Anggota DPRD Sumsel dua periode dari daerah pemilihan III (OKI & OI), Tahar merupakan warga desa Seri Bandung kecamatan Tanjung Batu kabupaten Ogan Ilir.

Selain sebagai Anggota DPRD Sumsel, Tahar yang merupakan putra dari Arhandi Tabrani ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional OI. (arie)

No comments

Powered by Blogger.