Harapan Masyarakat Terwujud, Jalan Alfalah Segera Diperbaiki

Jalan Alfalah
OI Indralaya oganpost.com-Tidak lama lagi keinginan masyarakat agar adanya perbaikan jalan Alfalah di kelurahan Tanjung Batu, kecamatan Tanjung Batu kabupaten Ogan Ilir (OI) segera terealisasi. Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD OI, Arhandi Tabrani belum lama ini.

"Insya Allah bulan Mei mendatang perbaikan jalan Alfalah segera dilakukan, perbaikan jalan sepanjang 700 meter tersebut menggunakan dana APBD Provinsi Sumsel senilai Rp.1 Miliar," ungkapnya.

Dikatakan dia, jika dana Rp.1 M tersebut masih bersisa nantinya kelebihan dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk perbaikan jalan lainnya yang ada di kelurahan Tanjung Batu.

"Kalau masih ada kelebihan dana nanti bisalah kita manfaatkan untuk perbaikan jalan lainnya, karena perbaikan infrastruktur merupakan harapan masyarakat sejak lama," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut Camat Tanjung Batu, H.Azhari Adan,S.IP,M.Si sangat mengapresiasi jika perbaikan jalan Alfalah segera dilaksanakan, karena hal tersebut merupaka keinginan masyarakat sejak lama.

"Kita hanya berharap perbaikan jalan tersebut segera dilaksanakan secepat mungkin, dan jika ada kelebihan dana dari perbaikan jalan tersebut semoga sisa dana yang ada bisa dialihkan untuk jalan lain, karena sebagian besar jalan lingkungan yang ada di kelurahan Tanjung Batu ini dalam kondisi rusak berat," pungkasnya. (arie)


No comments

Powered by Blogger.