Heri Janjikan Hadiah I Milyar Jika PKK Pali Juara Nasional

Fhoto Bersama Heri Amalindo & TPPKK Pali
PALI oganpost.com -Heri Amalindo tidak sekedar ingin memajukan PKK dengan program semata. tapi ia ingin PKK lebih maju dan berprestasi lebih tinggi,Heri Amalando akan mengeluarkan dana dari kantong pribadinya sendiri agar PKK di kabupaten PALI bisa berprestasi.


Seperti yang dia sampaikan saat memberikan sambutan pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten PALI. Heri berjanji akan memberikan hadiah sebesar Rp 1 Milyar Rupiah bila TP-PKK bisa meraih juara tingkat nasional,”Saya berikan hadiah Rp 1 Milyar, kalau TPPKK Kabupaten Pali bisa juara tingkat nasional dari kantong pribadi,”ujar Heri selasa(8/3)

Dikatakan dia ,dirinya tidak asal ngomong untuk mewujudkan ambisi tersebut,dia siap mengerahkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar mendukung setiap program PKK. Bahkan dihadapan para kepala desan dan TP-PKK tingkat desa, Heri memerintahkan para kepala SKPD untuk mensupport dan mensinkronisasi program PKK.

“Para SKPD harus turut aktif membantu kegiatan PKK. Para istri dilibatkan. Makanya istri para kepala dinas harus bertempat tinggal di PALI, biar bisa mendukung kemajuan dimasyarakat dan agar PKK lebih maju‎,”tuturnya.


Menurut Heri, cita-cita untuk menjadi juara tingkat nasional bukanlah hal mustahil terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih TP-PKK Pali selain itu heri akan mendorong SKPD untuk mengirim pengurus TP-PKK tingkat desa untuk belajar langsung dengan cara mengunjungi desa-desa percontohan yang sudah meraih prestasi tingkat nasional.

“Kalau nanti diberangkatkan, bukan untuk plesir atau jalan-jalan,tapi bekerja dan belajar bagaimana mengelola PKK dan desa sehingga lebih maju,kita harus belajar dengan desa yang lebih maju untuk menuju Pali Cemerlang,”tegasnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.