Hilton Moreira Siap Berjuang Dari Nol di Sriwijaya FC

Hilton Moreira
PALEMBANG oganpost.com-Hilton Moreira telah resmi kembali memperkuat Sriwijaya FC. Namun, striker asal Brasil ini tidak ingin terlalu larut dalam romantisme masa di mana ia pernah turut mengantarkan Laskar Wong Kito meraih gelar juara Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Hilton Moreira siap berjuang dari nol di Sriwijaya FC yang saat ini sedang bersiap tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016.

“Kita tidak bisa berpijak dengan romantisme masa lalu,” tandas Hilton Moreira beberapa waktu lalu.

“Benar bahwa saya, M. Ridwan, Supardi, Jupe (Ahmad Jufriyanto), atau Firman Utina dulu pernah bermain bersama-sama dan meraih juara, tetapi sepak bola bukan hitungan matematika seperti itu,” lanjutnya.

“Kini situasinya sudah jauh berbeda dan boleh dibilang saya harus bekerja dari awal lagi,” imbuh pemain yang musim lalu memperkuat klub Malaysia, Penang FA, dan juga sempat membela Persib Bandung ini.

Menurut dia, Sriwijaya FC saat ini dihuni oleh banyak pemain berkualitas untuk bersaing di turnamen Piala Bhayangkara 2016 nanti. “Saya tahu Bayu Gatra, dia punya skill yang bagus,” paparnya.

“Kemudian Anis Nabar yang sangat cepat, sementara Supardi atau pemain yang dulu pernah merumput bersama saya di Sriwijaya FC sudah tidak perlu diragukan lagi,” tambah Hilton.

“Tetapi kami harus bermain sebagai sebuah kesatuan kembali, itu yang terpenting. Soal kualitas, rasanya tim ini bisa banyak berbicara nantinya,” tandasnya. (net)

1 comment:

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)













    ReplyDelete

Powered by Blogger.