Irma Suryani : Kalau Tidak Mau Dipoligami Ikut KB

Irma Suryani bersama Ibu-Ibu Kader KB
PALI oganpost.com-Walaupun berstatus sebagai anggota legislatif di DPR RI, ternyata wakil ketua Fraksi Nasdem Irma Suryani SE punya tips tersendiri agar ibu-ibu tidak di poligami,dihadapan ibu-ibu kader Keluarga Berencana(KB) Kabupaten PALI, Irma Suryani berbagi tips agar selalu disayang suami.


Ia pun bertanya kepada para ibu yang hadir,pengen tidak di poligami,”Kalau tidak mau makanya ikut KB" kata Irma di Gedung Pesos Pendopo, pada senin(7/3).

Lanjutnya,bagaimana kalau ibu-ibu tiap tahun melahirkan, maka waktu ibu akan habis untuk mengurus anak saja dirumah, maka otomatis waktu untuk mengurus suami jadi terbengkalai, termasuk waktu untuk bersolek menyenangkan hati suami,”Makanya saran saya untuk ibu - ibu kalau bikin anak jangan banyak-banyak," ujar Irma.

tambah dia program dengan ikut KB para ibu disarankan cukup memiliki dua anak lebih baik. sehingga anak-anak lebih terurus dan waktu untuk suami lebih banyak lagi "Saya yakin suami ibu tidak lagi berpaling atau berencana untuk menambah istri lagi,”ucapnya disambut tawa ibu-ibu yang hadir.

Kehadiran Irma tersebut dalam rangka ‎sosialisasi Komunikasi Informasi dan edukasi kreatif KKBPK melalui media tradisional dan seni budaya,hadir dalam kesempatan itu Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Ir. H.Heri Amalindo MM, wabup Ferdian Andreas Lacony S.Kom,MM.

Sama halnya yang dikatakan oleh Heri Amalindo‎ Bupati PALI juga mendorong para ibu untuk mensukseskan program KB dalam rangka meningkatkan kualitas generasi penerus PALI ini,”Memiliki anak sedikit akan membuat perhatian pada anak menjadi lebih besar juga pendidikannya lebih terarah, sehingga bisa menciptakan anak yang berkualitas,kita ingin anak-anak di PALI berprestasi tinggi. dan itu bisa terjadi dimulai dari dalam keluarga kita sendiri,”ungkap Heri.(putra)

No comments

Powered by Blogger.