SMPN 1 Indralaya Unggul Dan Terdepan

Erika Nirwana,S.Pd,M.Si
OI Indralaya oganpost,com-Dengan segala keterbatasan yang dimiliki SMPN 1 Indralaya Ogan Ilir (OI), terus berusaha untuk tetap menjadi SMP unggul dan terdepan di Bumi Caram Seguguk.


Hal tersebut dikatakan Kepala SMPN 1 Indralaya, Erika Nirwana,S.Pd,M.Si ketika dibincangi di ruang kerjanya, Selasa (8/3). "Alhamdulillah walaupun kita hanya mengandalkan dana BOS kita bisa membangun sekolah ini tetap unggul dan terdepan," ujarnya.

Menurutnya, animo masyarakat untuk bersekolah di SMPN 1 Indralaya sangat tinggi, itu bisa dilihat pada saat Penerimaan Murid Baru (PMB), namun pihaknya tidak bisa untuk menerima semua pendaftar tersebut, karena selain dilihat dari hasil nilai test ruang kelas yang ada juga tidak mencukupi,"Untuk menerima semua pendaftar yang masuk ke sekolah ini ruang kelas kita tidak mencukupi, harusnya disini ada gedung bertingkat agar semua pendaftar bisa diterima," harapnya.

SMPN 1 Indralaya pertamakali berdiri pada 1980 an, yang merupakan SMP terfavorit di Ogan Ilir, saat ini memiliki 699 peserta didik yang terbagi dalam 22 rombongan belajar (rombel), sejak 2011 dipimpin oleh Erika Nirwana. (arie)

No comments

Powered by Blogger.