Jody Super Bejo Kena Serangan Jantung

Jody Super Bejo Saat Dirawat
JAKARTA - Jody Super Bejo terkena serangan jantung pada hari Selasa 15 Maret 2016. Sebelumnya ia sempat mengeluh sakit kepada sang istri, Herlin Doria ketika sedang sarapan pagi.

Padahal sebelum mengeluh sakit di bagian dada kirinya, sahabat Edwin ini berbagi canda tawa kepada ketiga anak dan istri di meja makan rumahnya. Namun saat Jody mengeluh sakit, dengan tanggap, Herlin membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Lagi di rumah, bangun tidur, mandi sarapan ketawa-ketawa berempat sama aku dan anak-anak. Anak kedua kan libur sekolah juga jadi sarapan bareng jam 10 pagi. Terus dia (Jody) di meja makan bilang 'aku sakit', pas dia bilang gitu langsung drop langsung jam setengah 11 siang saya bawa ke rumah sakit," ungkap Herlin kepada wartawan, Rabu (16/3/2016).

Pembawa acara dan penyanyi itu langsung dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat pada pukul 11.00 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jody juga menelefon Edwin dan mengeluh sakit di bagian dada.

Kini kondisi Jody sudah berangsur pulih karena sudah mendapat penanganan dari pihak dokter. Jody dijenguk oleh sahabatnya Edwin, dan puluhan rekan anggota komunitas motornya, Ahoy Geboy. (net/okz)

No comments

Powered by Blogger.