BM PAN Lubuklinggau, Mura dan Muratara Adakan Musda Serentak

Panita Musda Saprin Rais
LUBUKLINGGAU oganpost.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) akan menggelar musyawarah daerah (Musda) bersama, pada (19/3/2016).

Ketua Panitia musda bersama BM PAN‎ Lubuklinggau, Saprin Rais mengatakan, kegiatan yang akan dipusatkan di Lubuklinggau ini akan dihadiri pengurus BM PAN Sumsel, Mardiansyah yang juga merupakan anggota DPRD Sumsel dari PAN.

‎"Musda bersama BM PAN di tiga wilayah ini digelar, untuk membentuk kepengurusan periode 2016 - 2021. Selain memilih ketua formatur dan anggotanya, dalam agenda lima tahunan ini, juga untuk meminta laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya dan penyusunan program kerja," kata Saprin Rais, Selasa (15/3/2016).

Dikatakan dia, saat ini sudah ada beberapa nama kandidat yang bermunculan untuk mengikuti pemilihan ketua DPD BM PAN dari masing-masing wilayah,karena itu, dengan digelarnya musyawarah bersama ini, merupakan momentum strategis untuk melakukan perbaikan BM PAN, agar peran dan fungsinya lebih baik kedepan. Serta melahirkan kader-kader baru yang potensial.

"BM PAN ini terdiri dari unsur kepemudaan dan mahasiswa. Saat ini sudah merekrut lebih dari 100 orang kader-kader baru. Dengan adanya musda bersama ini, diharapkanBM PBN, bisa menjadi wadah bagi kader muda untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan kepemimpinannya," kata Saprin Rais.(sp)

No comments

Powered by Blogger.