Marshanda Anggap Haters Hampir Sama Dengan Orangtua

Marshanda
Jakarta oganpost.com-Marshanda memang sering sekali mendapat komentar buruk dari para netizen di media sosial. Meski dulu kekasih Egi John tersebut merasa tak nyaman dengan semua komentar itu, saat ini Marshanda memilih untuk lebih berpikir positif.

Bagi Caca, tak semua netizen yang berkomentar buruk adalah haters yang benar-benar membencinya. Caca mengungkapkan bahwa sebagian komentar negatif tersebut pasti datang dari netizen yang sebenarnya memiliki niat baik untuk mengingatkannya.

“Di Instagramku ada yang bilang ‘Ca itu kok komennya jahat-jahat banget ke lo”. Aku sih berpikiran kepada orang-orang itu, pertama aku minta maaf karena mungkin orang-orang itu aku yakin punya niat baik sama aku,” kata Caca.

Caca mengaku bahwa awalnya ia merasa takut melihat komentar negatif di media sosial. Namun sekarang Caca terlihat lebih cuek dan menganggap bahwa orang-orang yang berkomentar buruk adalah orang-orang yang menyayanginya.

Bagi Caca, haters hampir sama dengan orangtua yang sedang mengomel ketika buah hatinya sedang melakukan kesalahan. Karena itu Caca tak lupa berterima kasih karena merasa sudah diingatkan.

“Sekarang aku merasa mungkin mereka sayang banget sama aku,” katanya. “Karena saking care-nya, sama saja kayak orang tua, ngomel. Jadi cara mereka nyampaiin macam-macam. Jadi aku terima kasih banget karena kalian nggak berhenti ngingetin aku.” (net)

No comments

Powered by Blogger.